GIIAS Akan Digelar 11-21 November 2021

GIIAS Akan Digelar 11-21 November 2021

Setelah ditunda dua kali, memasuki kuartal ke-empat 2021 pameran berskala internasional milik GAIKINDO ini telah memulai persiapannya.

“Kami sangat semangat menuju GIIAS di November ini, untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang telah menggeliat bangkit dengan perpanjangan PPNBM DPT, jadi dengan hadirnya GIIAS Kami harap semakin meningkatkan gairah masyarakat,” ujar Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO dalam keterangan resminya (11/10).

Dalam kesempatan yang sama, Nangoi juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan GIIAS 2021, telah mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari Kementerian Perindustrian RI. Berbagai pihak dan instansi terkait juga menunjukkan dukungan penuh dengan mengawal berbagai proses persiapan yang dilakukan GIIAS, termasuk dalam persiapan prosedur kesehatan atau prokes. Dalam hal ini, GIIAS 2021 juga mendapatkan rekomendasi tertulis dari Bupati Kabupaten Tangerang, selaku ketua SATGAS penanganan Covid-19 di daerah dimana GIIAS 2021 akan diselenggarakan.

“Kesehatan masyarakat tetap utama, jadi GAIKINDO akan memastikan jalannya GIIAS disertai protokol kesehatan yang ketat,” tutur Nangoi.

Dipastikan GIIAS 2021 akan digelar di ICE BSD dan menghadirkan produk serta  teknologi mutakhir yang akan disuguhkan oleh 24 merek kendaraan termasuk kendaraan penumpang dan komersial. Selain itu akan hadir pula peserta dari industri pendukung otomotif.

Untuk dapat menyaksikan gelaran GIIAS 2021, tiket masuk hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya, hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Seluruh panitia, perserta pameran termasuk pengunjung harus dalam kondisi sehat dan sudah menjalani vaksin lengkap 2 x dosis, terdaftar di aplikasi pedulilindungi, serta wajib menggunakan masker medis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com