GIIAS 2021 Digelar Minggu Depan. Ini Deretan Mobil Gress Yang Bakal Melenggang.

GIIAS 2021 Digelar Minggu Depan. Ini Deretan Mobil Gress Yang Bakal Melenggang.

Minggu depan GIIAS 2021 akan digelar, tepatnya pada 11-21 November 2021 bertempat di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang. Event yang sempat mangkir di 2020 karena pandemi Covid-19 ini nampaknya akan dibanjiri dengan berbagai produk gres dari APM yang ada di Indonesia.

Lalu mobil anyar gress apa yang akan hadir di GIIAS 2021?
Berikut hasil liputan pandangan mata OtoDriver.

Toyota

Beberapa waktu silam Toyota membuat heboh jagad otomotif Indonesia dengan bocoran foto dari All New Veloz. Kemunculan model ini menjadi penanda perubahan layout penggerak dari rear wheel drive (RWD) menjadi front wheel drive (FWD).

Kemunculannya dipastikan juga diikuti oleh All New Avanza yang akan menduduki posisioning di bawah Veloz.

Selain itu diperkirakan pula booth Toyota akan memamerkan Land Cruiser 300 untuk menuntaskan hasrat penggemar mobil segala medan di Indonesia.

 

Daihatsu

Sejalan dengan kehadiran kembarannya, Daihatsu pun akan meluncurkan All New Xenia yang juga menggunakan resep penggerak roda depan.

Model baru ini tak hanya akan menyajikan layout baru namun juga menyajikan sejumlah teknologi baru baik itu dalam hal kenyamanan dan juga keselamatan.

Mitsubishi

Dalam ajang kali ini Mitsubishi akan mengasah kembali LPMV andalannya, Xpander dengan berbagai upgrade baik pada interior maupun  eksterior.

New Xpander konon akan menyapa khalayak, salah satunya dengan mengandalkan girboks CVT menggantikan girboks matik konvensional.  

 

Hyundai

Brand negeri Ginseng ini akan melepas resmi Hyundai Creta ke pasar Indonesia. Mobil ini tercatat sebagai mobil pertama Hyundai yang diproduksi di tanah air.

Selain itu Hyundai akan membuka lebar-lebar tirai yang dikerudungkan pada Ioniq 5. Mobil full setrum ini konon tahun depan sudah mulai diproduksi di fasilitas Hyundai di Cikarang Jawa Barat.

 

Honda

Honda sepertinya akan mengumbar sejumlah produk barunya, mulai dari All New BR-V, All New Civic, City Sedan atau kemungkinan juga akan memamerkan All New HR-V.

Selain itu Honda dikabarkan akan melakukan world premiere sebuah SUV yang disebut-sebut sebagai versi 5 penumpang dari BR-Vnya. Spekulasinya model ini akan diberi label V-RV atau W-RV

Suzuki

Suzuki sepertnya tak akan berdiam diri tidak melihat medan pertempuran baru di MPV bakal digoyang oleh berbagai hal baru yang disajikan rivalnya. Rumornya brand berlogo S ini akan membawa Suzuki Ertiga Sport Limited Edition. Mobil itu diperkirakan hadir dengan body kit sporty yang memjadikannya lebih istimewa.

 

KIA

 Pabrikan Korea Selatan ini dikabarkan akan membawa berbagai produk barunya, yakni All New Grand Sedona dan Seltos Diesel.

Produk-produk baru ini sepertinya akan semakin menggairahkan kondisi pasar tanah air.

 

VW

Brand Jerman ini sepertinya akan mengejutkan pasar Indonesia dengan menghadirkan produk T-Cross. Produk SUV mungil ini dikabarkan akan masuk secara CBU dari India. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com