GIIAS 2021 Digelar Minggu Depan, Full Protokol Kesehatan Dan Tiket Hanya Didapatkan Secara Online

GIIAS 2021 Digelar Minggu Depan, Full Protokol Kesehatan Dan Tiket Hanya Didapatkan Secara Online

Gelaran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 akan digelar 11-21 November mendatang. Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang tetap akan menjadi tempat penyelenggaraannya.

Aplikasi dan website Auto360 akan menjadi gerbang pertama bagi anda untuk mengunjungi GIIAS 2021. Caranya dengan mengunjungi website Auto360 mengunduh aplikasinya secara gratis, melakukan regristrasi dan kemudian menentukan tanggal yang dijadwalkan. 

Lantaran digelar di masa pandemi, GIIAS 2021 akan menetapkan protokol kesehatan ketat. Jumlah pengunjung akan dibatasi hanya 25% dari kapasitas normalnya dan untuk penjualan tiket hanya dilakukan secara online. Tiket sudah dapat diperoleh mulai 25 Oktober 2021. Pastikan Anda membeli tiket minimal sehari sebelum kunjungan. 

Namun sebelumnya pastikan bahwa Anda sudah melakukan vaksin lengkap (2 kali), suhu badan maksimal 37,3 derajat celsius, selalu menggunakan masker dan pastikan Anda sudah teregister di layanan Peduli Lindungi.

Selanjutnya harus tetap menjaga jarak sekitar 1.5 meter tiap pengunjung dan pengunjung minimal berumur 12 tahun (sudah melakukan vaksin).

Semua transaksi yang berlaku disepanjang event dilakukan secara non tunai alias online.

Event tahunan ini akan menampilkan berbagai inovasi otomotof dari puluhan merek baik itu kendaraan penumpang ataupun komersial. Brand seperti Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania, akan dapat dilihat dan dibuktikan langsung kelebihannya sepanjang pameran nanti.

Walau digelar dengan berbagai pembatasan, namun pengunjung juga dapat dengan mudah menjadwalkan waktu untuk melakukan Test Drive & Test Ride di GIIAS 2021 melalui aplikasi GIIAS Auto360. Bebas antrian dan tentunya akan menjaga keamanan pengunjung.

Selain berlangsung secara offline di ICE, BSD Kab. Tangerang, GIIAS juga dapat dinikmati secara online dengan mengakses aplikasi GIIAS Auto360. Publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore secara gratis, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

Untuk kenyamanan pengunjung GIIAS 2021 menyediakan kantong parkir yang terintegrasi dengan shuttle bis dari Aeon Mall, stasiun Rawabuntu, dan Edutown 2 menuju area pameran.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com