GIIAS 2021 Bakal Digelar Dengan Prokes Super Ketat. Harus Sudah Vaksin Lengkap

GIIAS 2021 Bakal Digelar Dengan Prokes Super Ketat. Harus Sudah Vaksin Lengkap

Pandemi Covid-19 merupakan keprihatinan besar yang dirasakan seluruh globe bumi. Banyak yang berdampak karenanya, salah satunya adalah diundurnya sejumlah even mulai dari skala nasional hingga internasional.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang harus mengambil langkah realistis untuk mengundur perhelatannya. Dan setelah absen di 2020 dan diundur beberapa kali, akhirnya hajatan besar ini pun digelar pada 11-21 November 2021, itupun dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang super ketat dan semua pengunjung termasuk semua yang terlibat sudah melakukan vaksin lengkap.

Setiap orang yang hadir wajib menunjukkan aplikasi PeduliLindungi yang harus terinstall saat masuk dalam lokasi ICE BSD. Perlu diingat bahwa kartu print kartu vaksin tidak berlaku, aplikasi PeduliLindungi juga digunakan untuk tracking peserta yang hadir.

Setiap pengunjung juga harus dalam kondisi sehat dengan suhu tubuh maksimal 37,3 derajat celsius, wajib menggunakan masker medis selama berada di lokasi pameran, secara berkala mencuci tangan, serta selalu menjaga jarak.

Seluruh transaksi di GIIAS 2021, akan dilakukan dalam bentuk cashless, melalui aplikasi bank online yang sudah mendukung pembayaran via QRIS. 

Lupakan antrian untuk membeli tiket masuk, karena untuk hal tersebut GIIAS 2021 telah membuka program presale di aplikasi GIIAS Auto360 mulai 25 Oktober 2021. Akan tetapi perlu diingat bahwa event ini hanya bisa diisi 25% dari kapasitas normalnya terkait aturan yang diberlakukan pemerintah pada saat pandemi.

Pengunjung harus membeli tiket online dan memilih jam spesifik. Penyelenggara akan membagi tiket dalam 3 pilihan, pagi, siang, dan sore. Jangan sampai telat dari waktu yang sudah disepakati, karena tiket akan otomatis hangus.

Tidak ada pembatasan maksimal usia pengunjung, namun anak-anak di bawah 12 tahun yang belum bisa menerima vaksin Covid 19 tidak bisa hadir dalam acara ini.

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com