Generasi Terbaru Mustang Akan Hadir di 2023. Pertahankan Mesin V8

Generasi Terbaru Mustang Akan Hadir di 2023. Pertahankan Mesin V8

Berbincang mengenai Pony car dan muscle car, tidak bisa dipisahkan dengan sosok Ford Mustang.
Hingga saat ini Mustang menjadi Mobil yang paling eksis dan tidak pernah terputus garis produksinya.
Dikutip dari Car and Driver, Mustang Generasi VII dikabarkan akan muncul pad April 2023 sebagai model 2024. Prototipenya pun semakin sering ditemui berkeliaran di sekitar Michigan.
Salah satu rumor yang menarik dari mobil ini adalah konsistensi Ford untuk tetap menjejalkan mesin V8 di balik bonet si kuda besi itu. Konon varian bermesin 5.0 liter ini akan dibekali teknologi hibrida untuk menjadikannya sebagai mobil ramah lingkungan. Hanya saja belum terlalu jelas seperti apa nanti eksekusinya.
Namun demikian Ford juga akan menyodorkan opsi mesin 4 silinder EcoBoost 2.3 liter turbocharged. Mesin ini dikabarkan mampu mendeliver daya sekitar 320 Hp, lebih besar dari kinerja Mustang Ecoboost saat ini yang mampu memanen daya 310 hp.
Sedangkan untuk desain interior dikabarkan akan mendapatkan sejumlah upgrade teknologi pada fitur safety dan kenyamanannya.
Secara khusus, pengemudi akan menemukan kluster instrumen digital yang mengalir ke sistem infotainment yang serba baru yang akan bergabung dengan dasbor modern. Ford akan membekali Mustang dengan switchgear yang diperbarui, dan material berkualitas lebih tinggi.

Varian setir kanan dikabarkan juga akan tetap dipertahankan, salah satunya untuk memenuhi kebutuhan pasar Australia. 

Semoga Indonesia juga kecipratan eksistensi mobil legendaris ini.

Markondez

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com