Generasi Tujuh Ford Mustang Akan Debut Di Detroit Auto Show

Generasi Tujuh Ford Mustang Akan Debut Di Detroit Auto Show

Tidak lama lagi, kita akan melihat Ford Mustang generasi ketujuh. Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Ford Jim Farley, yang menulis di akun Twitter-nya bahwa dia akan meluncurkan mobil pada tanggal tersebut.

"Senang untuk mengonfirmasi bahwa kami akan mengungkap @FordMustang generasi ketujuh yang serba baru pada 14 September di Detroit Auto Show. Ini adalah mobil yang menakjubkan dan saya bersemangat untuk membagikannya kepada dunia. ! #SaveTheManual," cuitan Jim Farley pada akun Twitternya, Kamis (28/7).

Dilansir dari Hindustan Times, Ford Mustang generasi ketujuh akan hadir dengan girboks manual enam percepatan. Mustang juga akan mengkonfirmasi mesin V8. Namun, belum dikonfirmasi terkait ukuran motor tertentu dari mobil tersebut.

Eksteriornya direncanakan akan terlihat sedikit lebih edgy, sementara kabinnya akan menggunakan instrumen kluster digital berteknologi tinggi yang mengalir ke sistem infotainmen terbaru.

Sementara itu, Direktur Komunikasi Produk Amerika Utara perusahaan Ford, Mike Levine, mengatakan, "Kami sebelumnya telah mengatakan bahwa Mustang generasi ketujuh yang hadir serba baru, sedang dalam proses pengerjaan dan kami tidak sabar untuk membagikan lebih detail segera," ujar Mike.

Perlu diketahui, Ford Mustang adalah salah satu model paling ikonik dan paling populer dari merek tersebut. Mobil berlogo kuda jingkrak ini diharapkan hadir dengan bahasa desain khas pada avatar generasi ketujuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com