GALERI: Hyundai Alcazar Di India (13 FOTO)

GALERI: Hyundai Alcazar Di India (13 FOTO)

Hyundai Alcazar resmi meluncur di India. Mobil ini dijual dengan 6 pilihan varian dan tersedia pilihan mesin bensin maupun diesel.

Tidak meleset dari versi konsepnya, pada bagian luarnya, tampak mobil ini mengadopsi bahasa desain model Hyundai terbaru, bagian depannya terdapat grill yang berdimensi cukup besar berpadu dengan lampu LED. Lampu LED bagian atas berfungsi sebagai Daytime Running Light, dan bagian bawahnya sebagai lampu utama.

Selain konfigurasi bangku 7 penumpang, Hyundai Alcazar juga disinyalir akan mendapatkan konfigurasi 6 bangku. Bagian bangku baris keduanya akan dilengkapi dengan Captain Seat.

Foto: autocarindia

Sementara di bagian interiornya, Hyundai Alcazar tampil dengan fitur yang terbilang cukup canggih di kelasnya untuk tipe tertinggi. Seperti instrument cluster digital, headunit dengan layar sentuh, pengaturan ac digital, wireless charging, dan Cooling Seat,

Untuk mesinnya, mobil ini tersedia dalam beberapa pilihan. Di antaranya mesin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 159 PS dan torsi 192 Nm. Ada juga mesin diesel berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 115 PS dan torsi 250 Nm.

Simak kumpulan gambar Hyundai Alcazar yang baru saja meluncur di India seperti dikutip dari autocarindia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com