Toyota Raize Dapat Dicicil Mulai Rp 4 Jutaan Perbulan, Ketahui DP-nya

Toyota Raize Dapat Dicicil Mulai Rp 4 Jutaan Perbulan, Ketahui DP-nya

Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, Toyota memiliki senjata baru yang dapat mendongkrak penjualannya.

Mobil tersebut adalah Toyota Raize yang telah dijual sejak bulan lalu. Sebagai compact SUV yang tergolong cocok untuk pasar Indonesia, hingga tanggal 30 Mei 2021, Anton Jimmy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan bahwa mobil baru tersebut sudah terjual 4.243 unit. Pencapaian tersebut belum dihitung hingga bulan Juni karena masih berjalan.

Nah bagi calon konsumen yang tertarik dengan mobil rakitan dalam negeri ini, OtoDriver melihat ada skema pembiayaan ringan yang mungkin bisa menjadi solusi pembelian. Ada beberapa pilihan yang cukup menggiurkan, seperti halnya pada model termurah Raize.

Jika Anda tertarik dengan Raize 1.0T G M/T One Tone yang dijual Rp 228,4 juta. Anda juga bisa menikmati skema angsuran dengan Down Payment (DP) Rp 48,73 juta, untuk DP segitu, cicilan bulanannya mencapai Rp 4,42 juta selama 60 bulan dan untuk tiga bulan terakhir hanya perlu membayar Rp 3,766 juta.

“Untuk konsumen yang memilih skema angsuran, akan tetap mendapatkan Free astra world 5 tahun, free jasa service 4 tahun atau 50.000 km, talang air, console box, cargo net dan mudguard sebagai bonus” ucap Niko selaku Sales Advisor Auto2000 Tebet.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com