Fitur Honda Sensing Di Kelas LSUV Ternyata Banyak Peminatnya

Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 23 September 2021 20:20 WIB
Berita - Fitur Honda Sensing Di Kelas LSUV Ternyata Banyak Peminatnya
Bagikan ke:
Honda BR-V generasi kedua resmi dirilis dengan segudang perubahan dibandingkan generasi terdahulunya.

Honda BR-V generasi kedua resmi dirilis dengan segudang perubahan dibandingkan generasi terdahulunya. Salah satu fitur yang diunggulkan fitur radar canggih, yakni Honda Sensing.

LSUV Honda terbaru ini memang pertama di kelasnya yang menggunakan fitur canggih tersebut. Lantas, pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) rupanya telah melakukan survey dan Honda Sensing secara mengejutkan ternyata banyak peminatnya.

Foto - Fitur Honda Sensing Di Kelas LSUV Ternyata Banyak Peminatnya

“Saat survey tentu ada nice to have atau must to have. Nah kita survey dengan harga jual tersebut, mereka setuju. Honda Sensing ini banyak peminatnya dengan harga yang ditawarkan,” jelas jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Karena banyak peminatnya, tidak menutup kemungkinan model lain akan memiliki fitur serupa.

“Kalau memang dibutuhkan (di model lain), kita siapkan,” tambahnya.

Honda All New BR-V menjadi LSUV pertama yang sudah dilengkapi dengan fitur radar canggih, Honda Sensing. Fitur ini terdiri dari Adaptive Cruise Control, Lead Car Departure Notification System, Lane Keep Assist dan Honda Lane Watch.

#honda #br-v #n7x-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.