Alasan Honda Masih Pertahankan Nama BR-V Pada Generasi Terbarunya

Honda BR-V generasi kedua resmi meluncur.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 24 September 2021 09:00 WIB
Berita - Alasan Honda Masih Pertahankan Nama BR-V Pada Generasi Terbarunya
Bagikan ke:

Honda BR-V generasi kedua resmi meluncur. LSUV ini hadir dengan rancang bangun yang berubah sepenuhnya dibandingkan pendahulunya.

Meski berubah secara signifikan, namun BR-V generasi kedua ini masih mengusung yang sama dibandingkan generasi pertamanya. Lantas, BR-V sendiri punya makna yang diandalkan oleh sang APM, PT Honda Prospect Motor (HPM).

Foto - Alasan Honda Masih Pertahankan Nama BR-V Pada Generasi Terbarunya

“Ya memang ini sebuah BR-V. Kepanjangan BR-V adalah Bold Runabout Vehicle. Artinya, mobil yang tangguh yang bisa diajak kemana-mana,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, saat diwawancarai di Dreams Café, Senayan Jakarta Pusat (22/9).

Meski dirahasiakan saat wujud konsepnya, namun pria yang akrab disapa Billy ini menjelaskan bahwa nama BR-V sudah bisa ditebak sesaat sebelum kemunculannya.

"LSUV Honda di Indonesia untuk kami ya BR-V ini. N7X itu hanya konsep. Sebetulnya dari awal memang bisa ditebak,” tambahnya.

Nama BR-V sendiri sebenarnya bisa dikatkan kalah populer jika dibandingkan pesaing-pesaingnya pada generasi pertamanya. Memang nama ini cukup redup lantaran penjualannya tidak lebih baik dibandingkan para pesaingnya seperti Rush-Terios, XL7, dan juga Xpander Cross.

Semoga perubahan yang cukup masif pada BR-V generasi kedua ini membuahkan hasil yang positif ketimbang para pesaingnya.

#honda #br-v #n7x-concept

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.