Alasan Honda Masih Pertahankan Nama BR-V Pada Generasi Terbarunya

Alasan Honda Masih Pertahankan Nama BR-V Pada Generasi Terbarunya

Honda BR-V generasi kedua resmi meluncur. LSUV ini hadir dengan rancang bangun yang berubah sepenuhnya dibandingkan pendahulunya.

Meski berubah secara signifikan, namun BR-V generasi kedua ini masih mengusung yang sama dibandingkan generasi pertamanya. Lantas, BR-V sendiri punya makna yang diandalkan oleh sang APM, PT Honda Prospect Motor (HPM).

“Ya memang ini sebuah BR-V. Kepanjangan BR-V adalah Bold Runabout Vehicle. Artinya, mobil yang tangguh yang bisa diajak kemana-mana,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, saat diwawancarai di Dreams Café, Senayan Jakarta Pusat (22/9).

Meski dirahasiakan saat wujud konsepnya, namun pria yang akrab disapa Billy ini menjelaskan bahwa nama BR-V sudah bisa ditebak sesaat sebelum kemunculannya.

"LSUV Honda di Indonesia untuk kami ya BR-V ini. N7X itu hanya konsep. Sebetulnya dari awal memang bisa ditebak,” tambahnya.

Nama BR-V sendiri sebenarnya bisa dikatkan kalah populer jika dibandingkan pesaing-pesaingnya pada generasi pertamanya. Memang nama ini cukup redup lantaran penjualannya tidak lebih baik dibandingkan para pesaingnya seperti Rush-Terios, XL7, dan juga Xpander Cross.

Semoga perubahan yang cukup masif pada BR-V generasi kedua ini membuahkan hasil yang positif ketimbang para pesaingnya.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com