Ferrari SF90 Spider Resmi Diluncurkan Di Tanah Air (16 FOTO)

Ferrari SF90 Spider Resmi Diluncurkan Di Tanah Air (16 FOTO)

Ferrari SF90 Spider diluncurkan di Indonesia. Model ini merupakan versi atap terbuka dari SF90 Stradale yang sebelumnya sudah diluncurkan di Indonesia.

Secara basic, tentu SF90 Spider tidak ada perubahan dibandingkan SF90 Stradale. Satu-satunya perbedaan ialah atap keras yang bisa dibuka.

Soal mesin, SF90 Spider tetap ditenagai dengan mesin berkapasitas 4.000 cc V8 twin turbo dengan teknologi hybrid. Mesin ini mampu mengalirkan tenaga 1.000 PS serta torsi 800 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam, Ferrari SF90 Spider ini mampu menuntaskannya dalam waktu 2,5 detik saja.

Untuk urusan harga, seperti biasa Ferrari Indonesia enggan membeberkannya, dengan alasan tiap unit Ferrari bisa berbeda dan sangat bisa dikustomisasi sesuka hati pembeli.
Namun, dilansir dari beberapa media luar negeri, Ferrari SF90 Spider ini dibanderol dengan harga sekitar 5.558 USD dalam versi yang basic atau sekitar Rp 7,8 miliar.
Simak kumpulan gambar Ferrari SF90 Spider yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com