Program Ini Bikin Konsumen Ferrari Bekas Tak Was-Was Lagi

Ferrari luncurkan program yang dinamakan Ferrari Approved.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 24 Oktober 2024 06:00 WIB
Berita - Program Ini Bikin Konsumen Ferrari Bekas Tak Was-Was Lagi
Bagikan ke:

OTODRIVER – Ferrari luncurkan program yang dinamakan Ferrari Approved. Program ini dikhususkan untuk mobil Ferrari dalam keadaan bekas.

Ferrari Approved merupakan program sertifikasi mobil bekas Ferrari untuk memberikan rasa peace of mind konsumen mobil bekas Ferrari . Total ada 201 poin inspeksi yang dilakukan Ferrari agar lolos sertifikasi mulai dari bagian eksterior. Interior, elektrikal, likuid, kondisi secara umum, hingga pengetesan jalan.

Foto - Program Ini Bikin Konsumen Ferrari Bekas Tak Was-Was Lagi
Ferrari SF90 Stradale Bekas Yang Lolos sertifikasi Ferrari Approved

Tidak hanya itu, program Ferrari Approved ini juga akan memberikan beberapa garansi ke konsumen setelah pembelian unit. Di antaranya Ferrari Warranty selama 24 bulan, Roadside Assistance Warranty selama 24 bulan.

Garansi ini pun dapat diperpanjang hingga 16 tahun. Periode 4 hingga 8 tahun untuk garansi seluruh bagian kendaraan, periode 9 hingga 16 tahun untuk garansi penggerak seperti mesin, transmisi, dan gardan, serta lebih dari 16 tahun khusus untuk baterai pada model hybrid.

Ferrari Approved berlaku untuk semua model Ferrari dengan syarat mobil memiliki jarak tempuh di bawah 120 ribu km dan berusia maksimal 15 tahun.

Kami pun telah melihat langsung mobil-mobil bekas Ferrari di Maranello Italia yang telah lulus standar Ferrari Approved. Dan benar sesuai klaim mereka bahwa kondisi mobil bekas tersebut dalam kondisi sangat prima. (AW).

#ferrari-approved #mobil-bekas-ferrari

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.