Brand Kaca Film Jepang Ini Jadi Standar Mazda Di Indonesia

Brand Kaca Film Jepang Ini Jadi Standar Mazda Di Indonesia

ICE-µ Premium Window Film terus melakukan eksplorasi pasar di Indonesia. Salah satu prestasi kaca film asal Jepang ini adalah digunakannya produk kaca film untuk standar Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Tanah Air. Salah satunya adalah PT Eurokars Motor Indonesia, selaku APM Mazda di Indonesia yang mempercayakannya sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM).

Terhitung sejak September 2021,  kaca film ini sudah menjadi standar bagi seluruh jajaran Mazda mulai dari Mazda2 hingga CX-9.

“Kami yakin, dengan keunggulan yang dimiliki produk ini, ICE-µ Premium Window Film dapat merebut hati konsumen mobil di Tanah Air. Apalagi produk sudah dipercaya sebagai kaca film OEM di Indonesia,” terang Andi Setiawan,Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film, dalam siaran persnya, Jumat (08/10).

Kaca film ini punya tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ  digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah).

Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Premium Window Film memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan kemampuannya menahan panas sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC), hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com