Didukung Pelumas Mobil 1™, Dua Pebalap F1 Ini Podium Ganda Di AS

Didukung Pelumas Mobil 1™, Dua Pebalap F1 Ini Podium Ganda Di AS

Max Verstappen dan Sergio ‘Checo’ Perez berhasil finish di posisi 1 dan 3 pada F1 Amerika 2021 di Circuit of The Americas, Austin, Texas, Minggu (24/10).  Max dan Checo konsisten membuktikan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

“Selamat kepada Max dan Checo untuk podium ganda yang berhasil diraih, posisi klasemen juara dunia juga terus dipertahankan, prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™,” ujar Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Tidak dipungkiri persaingan ketat sepanjang balapan terutama selepas start, Max harus merelakan Lewis Hamilton yang cukup kencang ketika masuk tikungan pertama, namun berkat strategi pit stop dari tim dengan mengganti ban medium ke keras pada lap 10 atau tiga lap lebih cepat daripada Hamilton yang juga menukar ban ke keras hingga mampu mengembalikan pembalap Belanda ini ke posisi memimpin balapan hingga berakhirnya 65 lap.

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga menyampaikan apresiasi atas pencapaian podium tim Red Bull Racing di F1 Amerika 2021. “Kemenangan ini tentunya menjadi motivasi bagi Max dan Checo untuk melanjutkan sisa lima seri balapan dengan perayaan di podium. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda. Produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.”

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com