Bocoran Hyundai Genesis Sang Penantang Accord

Bocoran Hyundai Genesis Sang Penantang Accord

Hyundai Genesis akhirnya terendus kehadirannya di Eropa belum lama ini. Dengan demikian, mobil tersebut akan kembali meramaikan persaingan mobil sedan mewah di Benua Biru.

Genesis akan memulai penjualannya di Eropa pada Juni mendatang dan akan segera membuka studio pamer pertamanya di London (Inggris), Munich (Jerman), dan Zurich (Swiss).

"Kami percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk babak berikutnya dalam sejarah merek kami. Kami sangat bersemangat untuk membawa identitas merek kami dan rangkaian kendaraan mewah yang berbeda ke Eropa," kata Kepala Global Genesis Brand, Jaehoon (Jay) Chang, dalam pernyataan resmi, dikutip Minggu.

Dengan satu harga transparan untuk semua modelnya dan paket perawatan lima tahun tanpa tambahan tersembunyi, produk-produk Hyundai akan dijual langsung ke publik baik online dan melalui Genesis Studios.

Hyundai akan membuka pesanan untuk sedan Genesis G80 dan SUV Genesis GV80 pada bulan Juni, dengan G70 dan GV70 baru segera menyusul. Menggambarkan komitmen yang jelas untuk kawasan ini, produk Eropa Hyundai yang berdedikasi akan tiba dalam tahun ini.

Menyusul pemutaran perdana dunianya di Auto Shanghai bulan lalu, Electrified G80 akan menjadi model Genesis serba listrik pertama yang tiba di Eropa.

Dua mobil listrik baterai lainnya yang dibangun di atas platform listrik khusus juga akan diluncurkan dalam tahun pertama di Eropa sebagai bagian dari peluncuran produk.

Genesis akan mengoperasikan pendekatan omnichannel, menawarkan penjualan langsung secara online dan di tiga Studio ritel yang terletak di pusat London, Munich, dan Zurich.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com