BMW Luncurkan Tiga SUV Terbarunya Sekaligus. Apa Perbedaannya?

BMW Luncurkan Tiga SUV Terbarunya Sekaligus. Apa Perbedaannya?

BMW meluncurkan tiga SUV yang mendapatkan improvement. Pembaruan ini meliputi model X1, X3, dan juga X5.

Pada BMW X1, ada beberapa sentuhan baru pada mobil ini. Seperti dengan profil eksterior black-cladding dan matt silver pada bagian bawah bemper depan serta colour-coded diffuser pada bagian bemper belakang, frame kaca serta roof rails dengan finishing satin aluminium, penggunaan desain velg alloy ringan model baru 18 inci Y-spoke style 566 dengan ban runflat dan finishing bicolour, Ferric Grey dan polished dan trim interior dengan finishing Oxide Silver dark matt highlight Black high-gloss. Sementara di bagian interior, jok dibuat lebih tebal.

Model X3 juga mendapatkan beberapa ubahan. Seperti hadirnya atap panoramik, interior dengan Black-High gloss, serta hadirnya fitur Paddle Shift.

Dan untuk SUV mewah BMW, yakni X5, ada penambahan fitur yang cukup signifikan. Mobil ini mendapatkan fitur keselamatan baru, seperti Parking Assistant Plus, Lane Departure Warning, Lane Change Warning, dan Front Collision Warning with Brake Intervention, Tidak sampai disitu, X5 kini mampu menampung 7 orang penumpang di dalam kabinnya. Selain itu, jok baris keduanya dapat diatur secara elektrik.

Untuk spesifikasi teknisnya, ketiga model ini tidak ada perubahan. Untuk harganya, BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 669 juta, sedangkan BMW X3 sDrive20i ditawarkan dengan harga Rp 969 juta, dan BMW X5 xDrive40i ditawarkan dengan harga Rp 1.559 miliar. Semua skema harga ini dalam keadaan off-the road.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com