BMW Rakitan Indonesia Tetap Konsisten Diproduksi di Sunter

BMW Rakitan Indonesia Tetap Konsisten Diproduksi di Sunter

Dalam peluncuran BMW M5 beberapa hari lalu, pihak BMW Indonesia juga memberikan informasi bahwa pabrik mereka di Gaya Motor Sunter, Jakarta, masih terus beroperasi hingga saat ini.

Seperti yang diinformasikan Jodie O’Tania selaku Communication Director BMW Group Indonesia, pabrik mereka yang berada di Sunter masih terus memproduksi, namun cukup terbatas. Mobil yang diproduksi diprioritaskan untuk pesanan yang sudah menunggu.

Di samping itu, BMW Group juga memberi kebijakan dua shift, sehingga tetap mampu menjaga social distancing. "BMW Indonesia saat ini membagi menjadi dua shift, sehingga ada tim A dan B. Hal ini dilakukan untuk mengurangi jumlah orang yang ada di suatu tempat," jelas Jodie.

 

Tak hanya itu, Jodie juga memastikan persediaan suku cadang bagi konsumen BMW di Indonesia hingga saat ini masih tersedia dengan jumlah yang cukup.

"Jangan kuatir karena dari sisi suku cadang semuanya masih aman dan terdapat stok untuk memenuhi konsumen di Indonesia," tuturnya.

Saat ini BMW sudah memiliki sejumlah tipe mobil yang dirakit di Indonesia, antara lain BMW Seri-3, Seri-5, Seri-7, X1, X3 dan X5.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com