Beli DFSK Di GIIAS Surabaya 2021 Dapat Hadiah Emas

Beli DFSK Di GIIAS Surabaya 2021 Dapat Hadiah Emas

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2021, DFSK kembali hadir setelah absen pada ajang yang diselenggarakan di Tangerang beberapa waktu silam.

Dalam pameran di kota pahlawan ini DFSK tampil dengan memamerkan deretan produknya mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-AUTO untuk kendaraan penumpang. Sedamngkan dari sisi komersial DFSK tampilkan DFSK Super Cab  DFSK Gelora.

Brand asal Tiongkok ini pun menawarkan banyak tawaran menarik untuk program kepemilikan DFSK mulai dengan asuran ringan per bulannya serta hadiah langsung berupa smart TV 43 inci, cashback senilai jutaan rupah dan hadiah utama utama beruapa emas dengan berat puluhan gram khusus bagi konsumen di GIIAS Surabaya 2021.

Soal kredit kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang sudah terpercaya. DFSK sudah menjalin kerja sama dengan MTF, Adira Finance, BAF, Mitsui, Oto, MAF, Clipan, dan Maybank.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen di Surabaya untuk mendapatkan kendaraan DFSK impian mereka melalui GIIAS Surabaya 2021. Terlebih, acara ini dilangsungkan di akhir tahun dan banyak konsumen yang membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang berbagai aktivitas mereka,” terang Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile dalam siaran resminya (09/12).

DFSK menawarkan produknya dengan banderol yang menggiurkan  DFSK Glory i-AUTO seharga Rp 380 juta, dan DFSK Glory 560 mulai dari Rp 239 jutaan. Sementara untuk lini komersialnya DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 162 jutaan dan DFSK Gelora yang ditawarkan mulai dari Rp 188 jutaan, semua harga on the road Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com