Begini Jadinya Jika Karimun Wagon R Menjadi Limusin

Begini Jadinya Jika Karimun Wagon R Menjadi Limusin

Suzuki Karimun Wagon R dipasarkan di Indonesia dan India sebagai hatchback mungil. Namun apakah jadinya jika mobil ini lahir sebagai limusin?

Dikutip dari Rushlane.com (4/1), di India, mobil ini dimodifikasi dengan menambahkan sepasang pintu lagi, sehingga total ada 6 pintu. Jika versi bawaan pabrik punya dua baris, kini dibuat menjadi tiga baris dengan posisi bangku captain seat di baris belakang saling berhadap-hadapan.

Foto: Rushlane

 Mobil ini tengah dijual dalam website situs jual beli mobil bekas India, Pakwheels dengan harga 26 lakh Pakistan atau setara dengan Rp 225 juta.

Tidak terjadi perubahan pada sektor dapur pacunya. Berdasarkan data yang ada, mobil tersebut menggunakan mesin 3 silinder 660cc. Sedangkan jarak tempuhnya mencapai 48 ribu kilometer.

Menilik dari spesifikasi yang ada, terdapat perbedaan  dengan Karimun Wagon R di Indonesia yang menggunakan mesin K10B DOHC dengan kapasitas 998 cc . Mesin 3 silinder ini sanggup memuntahkan tenaga sebesar 68PS, dan torsi maksimal 90Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com