Luar Biasa, Ini Hasil Konsumsi BBM S-Presso Dalam dan Luar Kota

Luar Biasa, Ini Hasil Konsumsi BBM S-Presso Dalam dan Luar Kota

Suzuki S-Presso merupakan city car yang dijual Suzuki sebagai pengganti Karimun Wagon R di Indonesia.

Meski sempat dihujat ketika awal peluncuran, karena memiliki desain yang tergolong kaku dengan interior yang seadanya. Namun kini Suzuki membocorkan bahwa jatah 2.300 unit S-Presso sepanjang 2022 sudah habis dipesan.

Mobil ini didatangkan langsung dari India. Dan harga jual yang murah serta konsumsi bahan bakar yang irit menjadi keunggulan utamanya.

Secara performa, mobil ini dipersenjatai mesin 1.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 67 HP dengan torsi 90 Nm. Yang menariknya, dari pengujian OtoDriver soal konsumsi bahan bakar S-Presso. Kami mendapatkan sebuah hasil yang fantastis.

Dengan kecepatan rata-rata 22 km/jam rute dalam kota, berdasarkan video review di youtube OtoDriver, kami berhasil mencatatkan angka BBM 17,1 km/liter. Sementara rute luar kota dengan kecepatan rata-rata 100 km/jam, konsumsi BBM-nya mencapai 21,2 km/liter.

Sebuah pencapaian yang fantastis untuk mobil yang bisa diandalkan sebagai kendaraan harian.

Sebagai catatan, harga S-Presso tipe Manual dibanderol Rp 155 juta, sedangkan versi AMT dijual Rp 164 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com