Tinggal Tunggu Diluncurkan. NKJB  Honda City Hatchback Rp 213 Juta hingga Rp 221 Juta

Tinggal Tunggu Diluncurkan. NKJB Honda City Hatchback Rp 213 Juta hingga Rp 221 Juta

Honda City Hatchback tampak sudah dekat dengan kemunculannya di Indonesia. Hal ini dibuktikan lewat terpampangnya nama ‘City HB’ di situs samsat-pkb.jakarta.go.id

Dalam situs tersebut, ditampilkan dua varian yang diduga merupakan City Hatchback. Yakni varian transmisi CVT dan varian transmisi manual.

Namun hampir bisa dipastikan bahwa City Hatchback ini bakal menggunakan mesin yang berbeda dengan versi Thailand. Jika di Negeri Gajah Putih mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder dengan turbo, untuk versi Indonesia bakal menggunakan mesin 1.500 cc non turbo yang diduga sama dengan milik Honda Mobilio, BR-V, Jazz, dkk.

Santer terdengar kabar bahwa sosok City Hatchback bakal menggantikan Jazz yang merupakan hatchback andalan Honda. Namun secara dimensi, City Hatchback memang terdengar lebih menarik.

Mobil ini ternyata lebih gambot dibandingkan Toyota Yaris. Panjangnya mencapai 4.349 mm lebar 1.748 mm, tinggi 1.488 mm serta wheelbasenya mencapai 2.589 mm. Sementara Yaris memiliki dimensi panjang 4.145 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.475 mm serta wheelbasenya 2.550 mm. Asumsinya, mobil ini bakal memiliki daya akomodasi yang lebih baik ketimbang rival utamanya tersebut.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com