Asyik, Booking MG HS i-SMART Tak Perlu Takut Inden!

Asyik, Booking MG HS i-SMART Tak Perlu Takut Inden!


Salah satu kecemasan dari konsumen mobil model baru yang hadir di Indonesia adalah waktu inden yang lama. Asyiknya hal ini tak akan dialami konsumen MG HS i-SMART.

Pasalnya, disebutkan oleh Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, konsumen bahkan bisa langsung membawa unitnya setelah memesan.

"Konsumen langsung dapat (unitnya) tanpa Inden. Tidak ada inden sama sekali. Bahkan jika direct booking seperti di pameran saat ini, konsumen bisa langsung bawa pulang unitnya," buka pria berkacamata ini disela peluncuran resmi pada Rabu (2/6).

Selain peluncuran, model ini juga langsung menyapa calon konsumennya di mal Central Park, Jakarta. Lalu bagaimana jika pembelinya di kota yang jauh dari Jakarta?

Tak perlu cemas, Arief juga menyebut jika produk ini sudah hadir di beberapa kota di Indonesia. "Konsumen di daerah juga tak perlu menunggu lama, karena unitnya sudah tersedia di sana," paparnya.

Bahkan untuk mempromosikan SUV pintar ini, MG Indonesia menggelar roadshow. Beberapa kota yang didatangi diantaranya Surabaya, Bandung, Malang, Makassar dan Manado. "Konsumen bisa langsung coba. Dan jika tertarik bisa memesan tanpa inden," pungkas Arief.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com