Buka Dealer Di Timur Indonesia, MG Makin Gencar Ekspansi Pasar Di Indonesia

Buka Dealer Di Timur Indonesia, MG Makin Gencar Ekspansi Pasar Di Indonesia

Seperti dikabarkan sebelumnya mengenai agresifitas MG Motor dalam menggarap pasar Indonesia. Maka di bulan Juni ini, pabrikan asal Inggris tersebut menghadirkan dua dealer baru di dua kota besar Indonesia.

Dealer yang dibuka di bulan Juni diantaranya di kota Malang, Jawa Timur. Outlet seluas 1.130,85 m2 yang bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts).

Selain itu, ada area showroom yang lega terpajang hingga 6 unit mobil MG yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-SMART.

Berselang sepekan kemudian, MG menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatanuntuk meresmikan outlet pertamanya di Indonesia kawasan timur. Untuk ekspansi pasar di kawasan ini, MG menunjuk Sinar Galesong sebagai mitranya.

“Kami senang karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Untuk memudahkan konsumennya, dealer ini berada di kawasan strategis Jl. A. P Pettarani no. 45, MG Pettarani Makassar berdiri di atas lahan seluas  2.465,5 m2 dan menyediakan layanan lengkap 3S.

Outlet ini memiliki area showroom yang luas dan mampu memamerkan hingga 9 unit mobil untuk dilihat dan dicoba secara langsung oleh calon pelanggan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com