MG Minat Rilis Versi i-SMART Untuk ZS Di Indonesia?

MG Minat Rilis Versi i-SMART Untuk ZS Di Indonesia?

Saat ini MG Motor Indonesia baru merilis model yang dibekali teknologi i-SMART berbasis varian HS Series. Lalu apakah pabrikan asal Inggris ini juga berminat merilis di seri lainnya, seperti ZS yang juga dijual di Indonesia?

Langsung dijawab oleh Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. Menurutnya saat ini belum ada rencana menghadirkan varian lain dengan teknologi i-SMART di Indonesia. Termasuk untuk versi dari compact SUV mereka, ZS.

"Saat ini varian i-SMART fokus di HS dulu. Kalau ada pengembangan lebih lanjut nanti akan ada informasi kepada media," katanya disela peluncuran publik HS i-SMART Magnify pada Rabu (2/6).

Sebagai catatan, MG ZS dengan teknologi i-SMART sebenarnya sudah dijual global. Salah satunya di negara Thailand.

Sama seperti HS i-SMART, secara spesifikasi hanya sedikit perbedaan yang terdapat pada varian standarnya. Ubahan tersebut dilakukan untuk mendukung sistem i-SMART pada mobil. Sementara dari sisi desain eksterior hingga mesinnya masih sama.

Di mana ZS i-SMART dibekali mesin 1.500 cc bertenaga 114 dk yang ditandemkan dengan transmisi otomatik model CVT. Fitur-fitur lainnya yang menonjol tentu dukungan pengendalian i-SMART yang sempat kami bahas sebelumnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com