All New Lexus NX, Melantai 11 Juni Nanti

All New Lexus NX, Melantai 11 Juni Nanti

Lexus dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran dari produk terbaru SUV kompak mereka, Lexus NX Series. Dikatakan bahwa mobil yang akan hadir pada 11 Juni 2021 dan dan kini pihak Lexus sudah mulai menebar teaser di dunia maya untuk menarik perhatian publik.

Seberapa signifikan perubahannya?

Dari teaser yang diunggah oleh pihak Lexus, dapat dilihat bahwa perubahan cukup masif terjadi di bagian buritan. Salah satu ornamennya adalah hadirnya lampu belakang baru yang menyambung antara kiri dan kanannya. Hal ini merupakan pengaruh dari bahasa desain baru Lexus yang sebemumnya terlihat pada model UX dan Lexus LM.

Sedangkan perubahan lain nampak pada bagian wajah yang mendapatkan lampu utama baru dengan empat lampu LED projector yang dikombinasikan dengan DRL menyipit yang dibubuhkan di bagian atasnya.

Perubahan masif nampak pada bagian interior dengan hadirnya layar infotainment yang cukup besar, desain stir dan tuas transmisi yang baru yang ditata sedemikian rupa supaya driver oriented.

Kabarnya All New NX ini menggunakan platform TNGA. Dugaannya adalah TNGA K yang juga digunakan pada RAV4 Prime.

Mobil ini pun dikabarkan mengasup teknologi elektrifikasi PHEV yang disinyalir sama dengan yang digunakan oleh RAV4 Prime.

Varian bermesin 2.500cc 4 silinder juga kabarnya akan menduduki posisi sebagai entry level. Sedangkan varian bermesin 3.500cc V6 kabarnya juga akan hadir dengan nama All New Lexus NX350.

Sabar…tunggu selengkapnya 11 Juni mendatang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com