All New Daihatsu Xenia Sapa Warga Bekasi

All New Daihatsu Xenia Sapa Warga Bekasi

Astra Daihatsu hadirkan All New Xenia untuk warga Bekasi. Mobil gres ini dipamerkan di Summarecon Mall Bekasi, Pada 6-12 Desember 2021.

Nampaknya generasi terbaru mobil sejuta umat ini mendapatkan perhatian warga Bekasi. Tak mau melewatkan kesempatan ini Astra Daihatsu pun menawarkan promo menarik diantaranya, Promo Paket Kredit Xenia menarik, Promo Asuransi, dan juga kemudahan untuk trade in.

Dalam periode Desember 2021 juga ada promo after sales untuk service yakni Daihatsu First Date Service, dengan paket menarik untuk pembayaran dengan AstraPay, Reunion with AstraPay. Benefit free oli 1 liter, serta End Year SALEbration untuk customer booking dengan paket perawatan menarik juga.

“All New Xenia menjadi produk terbaru yang dipasarkan Astra Daihatsu untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan mobil Low MPV di Indonesia, dan Bulan Desember ini menjadi kesempatan yang baik untuk mendapatkan berbagai promo menarik dari kami ,” ujar Budhy Lau, Regional Manager Astra Daihatsu DKI 2.

Menurut Budhy, All New Xenia punya daya tarik dari banderol harganya yang mulai di angka Rp 190.09 juta untuk tipe M MT. Selain itu mobil yang dirancang di atas platform Daihatsu New Global Architechture (DNGA) pada trim level tertingginya dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist)

Dari sisi mesin,  Low MPV berkapasitas 7 penumpang ini hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L (1NR-VE) dan 1.5L (2NR-VE) berteknologi Dual VVT-I. Keduanya diakurkan dengan girboks manual 5 speed dan girboks CVT sebagai opsional.  Racikan ini diklaim membuat mobil berpenggerak roda depan ini punya performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com