Xpander Dan Xpander Cross Facelift Bersolek Di GIIAS Surabaya

Xpander Dan Xpander Cross Facelift Bersolek Di GIIAS Surabaya

Pada ajang GIIAS Surabaya 2021, Mitsubishi tentu turut berpartisipasi pada pameran otomotif bergengsi ini. Beberapa produk andalannya seperti Xpander dan Xpander Cross tentunya hadir pada ajang GIIAS Surabaya.

“Pada ajang kali ini, kami membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya. Termasuk dengan membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru saja kami luncurkan pada bulan lalu. Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI. Seluruh rangkaian petualangan kami ini hadir untuk mendukung dan menemani ambisi dari para konsumen serta meningkatkan kualitas hidup mereka. Dan kami berterima kasih karena masyarakat Indonesia telah percaya dan selalu hadir di setiap petualangan yang kami persembahkan,” ujar Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

MMKSI membawa seluruh lini kendaraannya untuk dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di kota Surabaya. Model paling baru dari Mitsubishi yaitu New Xpander dan New Xpander Cross juga turut hadir di event ini berserta dengan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya 2021 menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat. Luas booth pada ajang ini yaitu 298 m2 dengan tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors. MMKSI menghadirkan 4 unit display yang terdiri dari kombinasi varian dari model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com