Toyota Avanza Memiliki Radius Putar Terkecil Di Antara Para Rivalnya

Toyota Avanza Memiliki Radius Putar Terkecil Di Antara Para Rivalnya

Toyota Avanza dan Veloz generasi terbaru memang berubah secara signifikan. Tidak hanya penggerak dan fitur barunya, LMPV ini hadir dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Tentu dimensi membengkak guna memberikan ruang akomodasi yang lebih baik di dalam kabinnya. Tetapi, bagaimana dengan radius putarnya?

Adit

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli Toyota Avanza, jangan khawatir. Karena dengan dimensi yang lebih gambot dibandingkan generasi sebelumnya, nyatanya All New Avanza justru memiliki radius putar paling kecil di kelasnya.

Pada data yang dibagikan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di sela-sela acara Journalist Test Drive Avanza dan Veloz di Bali, mereka menyampaikan bahwa Avanza dengan pelek 15 inci dan 16 inci memiliki radius putar paling kecil di antara para rival seperti Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan juga Mitsubishi Xpander. LMPV Toyota ini memiliki radius putar sebesar 4,9 meter.

Sementara para rivalnya, yakni Xpander, Ertiga, dan juga Mobilio memiliki radius putar yang sama, yakni 5,2 meter. Artinya, Avanza memiliki radius putar terkecil di kelasnya.

Radius putar yang kecil tentu mempermudah manuver mobil di jalan-jalan sempit yang sering ditemukan di kota-kota di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com