All New Toyota Avanza Bersiap Meluncur November

All New Toyota Avanza Bersiap Meluncur November

Tak bisa dipungkiri bahwa Toyota Avanza merupakan salah satu pemegang tahta LMPV terkuat di Indonesia. Santer terdengar bahwa Avanza akan berhijrah menjadi sebuah LMPV berpenggerak roda depan dan diperkirakan muncul tahun ini .

“All-New Avanza kemungkinan akan muncul pada November 2021 ini dan akan berwujud sebuah mobil dengan penggerak roda depan,” tutur narasumber OtoDriver yang enggan disebut namanya.

“Mungkin saja ajang GIIAS 2021 akan jadi tempat peluncurannya,” sambungnya.

Selentingan mengenai Front Wheel Drive Avanza ini sudah bersliweran sejak beberapa waktu silam. Termasuk di dalamnya akan ada ‘perpisahan’ antara Avanza dan Xenia, di mana Xenia akan mempertahankan status quo sebagai sebuah MPV penggerak roda belakang.

Spekulasi lainnya adalah, All New Avanza akan menggunakan jantung mekanis dan mekanikal lainnya dari Sienta, yang artinya akan menggunaka  mesin 1.500 cc dan transmisi CVT.

Kita tunggu saja di bulan November

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com