Wujud Utuh Ignis Facelift Indonesia (10 Foto)

Wujud Utuh Ignis Facelift Indonesia (10 Foto)

Desas-desus kehadiran Suzuki Ignis facelift untuk Indonesia makin santer terdengar. Kehadirannya diyakini tidak lama lagi. Setelah tim OtoDriver berhasil mengabadikan foto yang diduga Ignis facelift di jalan tol lingkar luar Cakung beberapa waktu lalu, kini wujud mobil terungkap di media sosial.

Wujud utuh Suzuki Ignis facelift untuk Indonesia itu terpampang jelas di akun Instagram @indra_fathan. Ada 10 unggahan yang menunjukan beberapa ubahan yang dilakukan Suzuki pada Ignis. Dari situ bisa disimpulkan ubahan lebih banyak pada bagian eksterior.

Foto: Instagram Indra_Fathan

 

Adapun ubahan pada eksteriornya mencakup gril baru, bumper depan dan belakang baru, dan lampu reflektor belakang baru. Lalu ada juga warna baru sesuai gambar tersebut yakni Blue Stargaze, juga two tone color hitam pada bagian atap dan spion mobi.

Sedangkan penyegaran pada bagian interiornya berdasarkan gambar tersebut hanya motif jok baru dan desain keyless baru mirip dengan yang ada di Ertiga dan Baleno. Untuk Fiturnya, Suzuki Ignis facelift sudah dibekali dengan sistem sensor parkir terintegrasi.

Sejak pertama kali meluncur pada 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia memang belum memoles Ignis. Mobil sudah lebih dahulu meluncur di Jepang dan India.

"Tiap tahun kita pastinya ada penyegaran produk-produk baru juga model baru. Tahun lalu kita sudah meluncurkan Baleno Hatchback. Dua tahun lalu; S-Cross. Tahun ini ya kemungkinan lah. Tapi saya tidak mau ngomong dahulu ya,” ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat diwawancarai di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, saat ditanya soal Ignis facelift.

 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com