Bocoran Fitur & Prediksi Harga Ignis Facelift

Bocoran Fitur & Prediksi Harga Ignis Facelift

Kehadiran Suzuki Ignis facelift di Indonesia nampaknya semakin dekat. Setelah 'kepergok' oleh tim OtoDriver sedang diangkut dengan towing di jalan tol lingkar luar Cakung beberapa waktu lalu, kini wujud mobil yang telah meluncur lebih dahulu di Jepang dan India itu bocor di media sosial.

Semua ubahan yang dilakukan Suzuki pada Ignis facelift untuk Indonesia itu dapat dilihat dari unggahan akun Instagram bernama @indra_fathan. Dari beberapa foto yang diunggah oleh akun tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa Suzuki lebih banyak melakukan penyegaran lebih ke bagian eksteriornya.

Adapun ubahan pada eksteriornya mencakup gril baru, bumper depan dan belakang baru dan lampu reflektor belakang baru. Lalu ada juga warna baru sesuai gambar tersebut yakni Blue Stargaze, juga two tone color hitam pada bagian atap dan spion mobil.

 

Sedangkan penyegaran pada bagian interiornya berdasarkan gambar tersebut hanya motif jok baru dan desain keyless baru mirip dengan yang ada di Ertiga dan Baleno. Untuk Fiturnya, Ignis facelift sudah dibekali dengan sistem sensor parkir terintegrasi.

Terkait harga, dengan semua ubahan yang tersebut, tim OtoDriver memprediksi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selakuk agen pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia menaikan harganya Rp 5 juta untuk setiap variannya.

Berikut prediksi harga Suzuki Ignis facelift Indonesia, jika memang benar terkerek Rp 5 juta dari model aslinya.

- Ignis GL M/T Rp 171 juta
- Ignis GL AGS Rp 181 juta
- Ignis GX M/T Rp 190 juta
- Ignis GX AGS Rp 200 juta

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com