Wujud Tesla Cybertruck Jadi Mobil Polisi Hingga Delivery Pizza

Wujud Tesla Cybertruck Jadi Mobil Polisi Hingga Delivery Pizza

Tesla Cybertruck diperkenalkan beberapa waktu silam. Mobil listrik ini tentunya hadir sebagai kendaraan fenomenal karena bentuknya yang serba kaku serta lancip.

Namun, salah satu illustrator otomotif Lease Fletcher coba mewujudkan Cybertruck ini dalam berbagai wujud armada.

 

Lease Fletcher membuat desain Tesla Cybertruk dengan 'seragam' ala Kepolisian New York (NYPD), ia juga membuat rendering Cybertruck dengan baju cost guard, lengkap dengan fender tambahan, roll bar, lampu tembak, ban pacul, dan perangkat tambahan untuk mengangkut jetsky.

Versi lainnya, ia mengimajinasikan Tesla Cybertruck ketika menjadi kendaraan kurir makanan cepat saji, mobil taksi, kendaraan pos, hingga mobil ambulance.

Tesla Cybertruck ditenagai oleh tiga pilihan motor listrik. Single Motor-nya memiliki penggerak roda belakang dengan jarak tempuh 400 km. Sedang Dual Motor serta Tri Motor berpenggerak empat roda dan masing-masing mampu menempuh jarak 480 km dan 800 km.

Sumber: https://www.leasefetcher.co.uk

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com