Seluruh Unit Bisnis Otomotif Grup Astra Tumpah Ruah Dalam Pameran ini

Seluruh Unit Bisnis Otomotif Grup Astra Tumpah Ruah Dalam Pameran ini

Astra Auto Fest 2019 yang merupakan acara akbar para unit bisnis otomotif dalam group Astra resmi digelar pada 22-24 November di Astra Biz Center, BSD City. Bisa ditebak, mulai dari Toyota Astra Motor, Astra Daihatsu Motor, dealer BMW Astra, Isuzu Astra Motor, Peugeot Astra, Lexus hingga Astra Honda Motor jadi satu dalam pameran ini.

Mengusung tema “Persembahan Terbaik dari Astra”, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari Astra memberikan kemeriahan melalui beragam produk yang ditampilkan, promo dan penawaran menarik yang dihadirkan.

 

Tak kurang dari 19 kolaborator turut dalam acara ini, seperti dalam lini bisnis penjualan hadir Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

 

Bagi para pelanggan yang ingin membeli mobil seken berkualitas prima, juga tersedia Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin.

 

“Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung juga bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang tiga hari ini dari ACC, TAF dan FIFGROUP. Perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari Permata Bank,” ucap Suparno Djasmin selaku Direktur Astra.

 

Yang menarik dari 'mini' GIIAS milik Astra ini, para pengunjung dapat menikmati beragam program pembelian, seperti bunga sesuai tenor. Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun dan seterusnya hingga 5 tahun. Selain itu, ada juga program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive.

 

Para konsumen yang membeli mobil atau motor dalam acara ini juga berkesempatan mendapatkan lucky dip dengan total hadiah hingga Rp 3,7 miliar, yang meliputi free biaya admin, potongan DP 10%, gratis angsuran selama 1 tahun hingga Rp 50 juta, atau gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan manfaat sampai Rp 1 miliar.

 

 

Bagi yang berminat, datang saja langsung ke Astra Biz Center tanpa tiket masuk.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com