Merek-merek Astra Berkumpul di Pameran Mini ini

Merek-merek Astra Berkumpul di Pameran Mini ini

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk, pameran Auto Fest resmi dibuka pada hari Rabu 19 Februari 2020. Pameran mini yang bertajuk “Kado Terbaik Dari Astra” ini diselenggarakan pada 19-23 Februari 2020 Di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. 

Suparno Djasmin, selaku Direktur Astra mengatakan, Acara tahunan yang telah diadakan sejak tahun 2018 ini akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Astra Auto Fest akan digelar di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. 

Foto: Jason

 

Astra Auto Fest ini juga merupakan usaha dari pihak Astra untuk menjangkau para pelanggan dari produk Astra.

Suparno Djasmin juga menambahkan, pihak Astra melihat sejak diselenggarakan pada 2018, Astra Auto Fest terus mengalami peningkatan mulai dari sisi penyelengaraan acara dan juga kegiatan transaksional. Pada tahun 2019, tercatat sudah ada 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam tiga hari.

Para merek yang berada dalam naungan grup Astra ikut dalam pameran ini seperti, Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan juga Astra Motor.

Foto: Jason

 

Beberapa penawaran menarik ditawarkan pada pameran ini baik dalam pembelian mobil baru maupun tukar tambah. Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, BMW Astra Used Car, dan juga Toyota Trust bagi para pengunjung yang ingin melakukan tukar tambah kendaraannya. Proses pembayaran juga lebih dipermudah dengan adanya dukungan dari enam lembaha jasa keuangan Astra Finansial.

Acara ini sepenuhnya gratis bagi pengunjung yang ingin datang. Selain itu tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD untuk kemudahan pengunjung.
 

 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com