Begini Cara Praktis Tukar Tambah Mobil Lama Anda Dengan Toyota Kijang Innova Atau Fortuner

Begini Cara Praktis Tukar Tambah Mobil Lama Anda Dengan Toyota Kijang Innova Atau Fortuner

Pemerintah resmi memperluas cakupan diskon PPnBM hingga ke mobil baru dengan kapasitas mesin 1.501 – 2.500 cc terhitung mulai 1 April 2021.

Untuk tahap awal yang berlaku antara April – Agustus 2021, diberikan diskon PPnBM sebesar 50% untuk kendaraan 4x2 dan 25% untuk kendaraan 4x4. Hal inilah yang membuat Kijang Innova dan Fortuner mendapatkan keringanan harga.

Namun, jika Anda tertarik memboyong salah satu di antaranya. Ada program menarik yang bisa Anda pilih. Salah satunya tentu program tukar tambah yang diberlakukan Auto2000.

Program tukar tambah Auto2000 bahkan berlaku untuk merek selain Toyota, dimana pengecekan mobil lama dilakukan secara detail dan terstandardisasi Toyota sehingga calon konsumen tidak perlu merasa khawatir karena prosesnya berlangsung transparan.

Bekerja sama dengan Toyota Trust, mobil konsumen yang mendapatkan pengecekan, juga akan didampingi oleh Petugas Auto2000 yang terpercaya sehingga semua informasi dapat tersampaikan dengan baik dan menjamin proses berlangsung secara terbuka.

Mobil lama Anda akan mendapatkan penawaran harga dengan begitu dapat langsung memproses pembelian mobil baru yang mendapatkan diskon PPnBM melalui Auto2000. Jangan lupa manfaatkan Digiroom tanpa perlu datang ke show room.

Berikut cara tukar tambah mobil lama Anda dengan Kijang Innova atau Fortuner :

Mendaftar akun di Auto2000 Digiroom, bisa dengan membuat sendiri atau memakai akun Google atau Facebook yang dimiliki. Selanjutnya masuk ke menu PURNA JUAL dan lanjut memilih menu TRADE IN.

Auto2000 Digiroom akan menyodorkan formulir dalam bentuk drop box yang bisa langsung diisi oleh Anda, mulai dari jenis mobil lama yang ingin di-trade-in, waktu dan tempat penilaian mobil yang bisa ditentukan sendiri oleh pelanggan, mobil baru yang ingin dibeli, hingga data pribadi untuk administrasi. Setelah di-submit, Petugas Auto2000 akan menghubungi Anda untuk konfirmasi dan membantu proses tukar tambah, termasuk memanfaatkan promo penjualan lainnya.

Sebagai informasi, program diskon PPnBM 100% untuk mobil dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc tetap disajikan oleh Auto2000. Terdapat 5 model yang memperoleh manfaat dari program yang berlangsung selama bulan Maret – Mei 2021, yakni Yaris, Vios, Sienta, Avanza, dan Rush. Masih tersedia promo lainnya yang bisa dicek di menu PROMO Auto2000 Digiroom, ditambah peluang memenangkan lucky draw berupa 1 unit Toyota Voxy dan 200 iPhone Mini.

“Bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota, dimana konsumen dapat memanfaatkan program diskon PPnBM yang diperluas hingga Innova dan Fortuner. Program trade-in Auto2000 memberikan kemudahan dalam pembelian mobil baru Toyota. Segera manfaatkan kesempatan menarik ini dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom, Auto2000.co.id,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan persnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com