Tawaran Tukar Tambah Dealer Toyota Demi Calya Facelift

Tawaran Tukar Tambah Dealer Toyota Demi Calya Facelift

Di tahun ini Toyota melansir model terbaru dari mobil MPV jagoan mereka untuk pasar tanah air, setelah Avanza pada awal tahun, kini kehadiran New Calya cukup mencuri perhatian.

Dengan segala peningkatan yang diberikan, lantas PT Toyota Astra Motor juga melansir harga baru untuk model yang lebih fresh dengan langkah facelift. Kini harga sebuah New Calya lebih mahal Rp 1,4 jutaan hingga Rp 2 juta, jika dibandingkan dengan model pra-facelift.

Meskipun lebih memberatkan konsumen, karena kini Calya dijual mulai Rp 137,463 juta sampai Rp 158,4 juta, namun ternyata ada beberapa program pembelian menarik yang bisa dipilih saat ingin membelinya.

 

Salah satu program yang cukup menggiurkan datang dari dealer Toyota Auto2000, di mana tersedia program Trade in dan diskon. "Trade in ini tidak harus dengan mobil Toyota, semua merek mobil bisa ditampung," ucap Rendy selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

"Buat konsumen yang ingin melakukan trade in mobil lama dengan line up baru Toyota, nanti harga penawaran dari Auto2000 aka mengacu dari harga pasaran Mobil88 atau Trust. Kemudian dari harga yang telah disepakati tersebut, konsumen juga masih mendapatkan diskon Rp 3 juta untuk subsidi mobil baru.

 

Sebagai contohnya, harga New Calya tipe tertinggi G A/T dibanderol Rp 158,4 juta, maka jika mobil lama Anda dihargai Rp 100 juta, ditambah diskon Rp 3 juta dalam program trade in ini, maka Anda tinggal membayar Rp 55,4 juta yang bisa diangsur selama 1 hingga 5 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com