Tol Depok-Antasari Seksi II Telah Dibuka

Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan telah dibuka operasionalnya
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 4 Juli 2020 11:00 WIB
Berita - Tol Depok-Antasari Seksi II Telah Dibuka
Bagikan ke:

Tol Depok Antasari (Desari) Seksi II Brigif-Sawangan telah dibuka operasionalnya, Jumat (3/7). Seksi II ruas tol Desari ini merupakan lanjutan dari Seksi I yakni Antasari-Brigif.

Dikutip dari Antaranews,com (3/7), tol Desari Seksi II Brigif-Sawangan memiliki panjang 6,3 kilometer (km) dan berakhir di Jalan Raya Sawangan, Jawa Barat.

Foto - Tol Depok-Antasari Seksi II Telah Dibuka

Tol Desari Seksi II terdiri dari empat gerbang. Yaitu Gerbang Krukut 1, Gerbang Krukut 4, Gerbang Sawangan 1 dan Gerbang Sawangan 4. Namun secara keseluruhan, Tol Desari memiliki panjang 28 km yang terbagi dalam empat tahapan. Yakni, Seksi 1 Antasari-Brigif, Seksi II Brigif-Sawangan, Seksi III Sawangan-Bojonggede, dan Seksi IV Bojonggede-Salabenda.

Ruas tol ini rencananya akan terkoneksi dengan ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (Cinere-Cimanggis) serta Lingkar Luar Bogor (BORR) dan Jalan Ciawi-Sukabumi.

Saat peresmiannya, ruas tol ini masih digratiskan kepada penggunanya. Harapannya, tol ini dapat mengurai kemacetan yang kerap terjadi di daerah selatan dari DKI Jakarta tersebut.

#tol #desari

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.