SPY SHOT: Nissan Terra dan Nissan Navara Facelift

SPY SHOT: Nissan Terra dan Nissan Navara Facelift

Setelah Mitsubishi Pajero Sport, Triton dan Toyota Fortuner serta Hilux melakukan facelift-nya, kini salah satu model pesaingnya juga tak mau ketinggalan. Tak lain dan tak bukan adalah Nissan Navara dan Terra.

Sebelumnya, pihak Nissan sendiri telah membocorkan teaser dari kedua model ini yang hendak melakukan facelift dalam waktu dekat dalam sebuah gambar model siluet Nissan yang dijejerkan. Dan, Navara dan Terra berada dalam jejeran mobil tersebut.

Hal ini juga dibuktikan berkat unggahan spyshot yang telah beredar di dunia maya. Dikutip dari akun instargram @cars_secrets (3/6), kedua model ini tampak menunjukkan diri dengan stiker kamuflase yang cukup tebal.

Dimulai dari Nissan terra terlebih dahulu, SUV Ladder Frame ini terlihat menggunakan stiker kamuflase yang sangat tebal. Namun, dari teaser yang telah disebar oleh pihak Nissan sendiri tersebut, tampak fascia depan Terra nampak mengalami ubahan di bagian grill yang membesar, headlamp baru, serta desain bemper yang baru.

Sementara untuk Nissan Navara, dalam unggahan spyshotnya terlihat double cabin ini bakal menggunakan grill yang berukuran cukup besar. Tidak hanya itu, desain bemper serta lampu utama juga ditaksir berubah.

Namun, hingga artikel ini disusun, belum ada tanda-tanda kapan kedua model Ladder Frame ini bakal diluncurkan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com