Tanpa DP atau Booking Fee Mobil Bekas Incaran Bisa Diantar ke Rumah

Tanpa DP atau Booking Fee Mobil Bekas Incaran Bisa Diantar ke Rumah

Untuk mendukung upaya pemerintah mengurangi penyebaran virus Corona, Mobil88 meluncurkan sebuah pelayanan baru kepada pelanggan.

Adapun layanan yang diluncurkan berupa Car On Delivery (COD), yang memungkinkan pelanggan tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan cukup #DariRumahAja tanpa harus datang ke showroom.

Melalui layanan COD ini, mobil88 juga berupaya mendorong pelanggan untuk tetap beraktivitas di rumah saja dengan melakukan proses pencarian mobil secara online melalui situs ataupun aplikasi mobil88 e-store.

“Layanan COD ini merupakan wujud komitmen mobil88 mendukung pemerintah dalam masa pandemi dan menjadi upaya untuk selalu dapat memberi kemudahan serta rasa aman kepada pelanggan” kata Halomoan Fischer selaku Presiden Direktur mobil88.

 

Dengan layanan tersebut, para pelanggan dapat dengan nyaman mencari mobil yang dibutuhkan di website atau aplikasi mobil88 e-store dan dapat melakukan perjanjian secara online untuk permintaan showing dengan layanan COD melalui fitur live chat yang ada.

“Mobil akan diantarkan ke rumah tanpa harus DP atau membayar booking fee terlebih dahulu serta bebas dari biaya antar selama lokasi berjarak maksimal 30 km dari showroom mobil88 terdekat,” tambah Halomoan Fischer.

Tidak hanya melakukan pengecekan serta test drive, pelanggan pun dapat langsung melakukan proses negosiasi. Dan jika terjadi kesepakatan, maka transaksi dapat dilakukan secara langsung melalui transfer maupun secara online.

Apabila pelanggan melakukan transaksi secara online melalui situs atau aplikasi mobil88 e-store, terdapat benefit tambahan berupa Garansi Mesin dan Jaminan 100% Uang Kembali jika dalam waktu tertentu pelanggan membatalkan pesanannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com