Tanggap Banjir, Suzuki Sediakan Layanan Towing Gratis

Tanggap Banjir, Suzuki Sediakan Layanan Towing Gratis

Suzuki Indonesia menyediakan layanan tanggap banjir untuk konsumen kendaraan roda empatnya di wilayah sekitar DKI Jakarta. Lewat program 'Suzuki Peduli Banjir' para pemilik mobil bisa mendapat beberapa bantuan langsung dari pabrikan berlogo 'S' ini.

Sejak malam pergantian tahun hujan deras memang tidak berhenti membasahi wilayah sekitar ibu kota. Dampaknya pada Rabu (1/1), wilayah Jakarta dan sekitarnya harus membuka awal tahun dengan banjir di banyak titik. Tidak sedikit pula mobil-mobil yang menjadi korban, tenggelam bahkan terbawa banjir.

(Jangan Lakukan Hal ini Saat Mobil Anda Terendam Banjir)

Foto: @gee - Twitter

 

Adapun layanan khusus yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencakup:
1. Layanan panduan teknisi
2. Layanan kunjungan teknisi
3. Layanan home service
4. Layanan towing atau derek gratis
5. Gratis pemeriksaan 23 komponen

Secara khusus layanan towing gratis hanya berlaku sampai 15 Januari 2020. Nantinya mobil terdampak banjir di wilayah Jabodetabek akan dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat.

Semua layanan ini dapat diakses lewat hotline Halo Suzuki: 0800 1100 800. Layanan call center tersebut tersedia 24 jam dan bebas pulsa.


(Estimasi Biaya Servis Mobil yang Terendam Banjir)


"Melalui program Suzuki Pedulu Banjir, kami berharap musibah ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terdampak banjir," tutur Head of Service SIS, Riecky Patrayudah dalam keterangan resmi yang masuk meja redaksi.

"Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan service dan sparepart yang sesuai dengan kebutughan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet," tambahnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com