Harga Ford Ranger Terbaru di Indonesia Tersibak

Hadirnya kembali merek Ford di Indonesia seakan bukan menjadi gosip semata.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 3 Januari 2020 14:00 WIB
Berita - Harga Ford Ranger Terbaru di Indonesia Tersibak
Bagikan ke:

Hadirnya kembali merek Ford di Indonesia seakan bukan menjadi gosip semata. Setelah kabarnya beredar di dunia maya dan konfirmasi salah satu pramuniaga RMA Group, kali ini harga produknya terkuak.

Dilansir dari akun Instagram bernama @mrizki13, salah satu dealer RMA Group siap beroperasi. Tak hanya itu, terdapat spanduk yang berisikan produk yang disinyalir bakal dijajakan di dealer tersebut.

Foto - Harga Ford Ranger Terbaru di Indonesia Tersibak

Jika diperhatikan secara seksama, spanduk tersebut bertuliskan Ford Ranger dijual mulai dari Rp 385 juta. Sementara produk lainnya, yakni Mahindra Scorpio dipasarkan dengan harga Rp 245 juta.

Sebelumnya, merek Ford telah hengkang secara tiba-tiba pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu, RMA Group merupakan pihak yang menangani layanan purnajual merek asal Amerika Serikat tersebut di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, RMA Group telah mendatangkan merek India di Indonesia, yakni Mahindra. Tampaknya APM tersebut berkonsentrasi pada segmen mobil komersial di tanah air.

#ford #rma #ranger #dealer

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.