Suzuki Siapkan Produk yang Sesuai dengan Kondisi New Normal Indonesia

Suzuki Siapkan Produk yang Sesuai dengan Kondisi New Normal Indonesia

Indonesia secara bertahap memasuki era New Normal, kondisi ini membuat sebagian produsen melanjutkan produki mobil dan kembali membuka dealer mereka. Beragam strategi pun dilakukan pabrikan guna kembali menarik perhatian konsumen, tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lewat wawancara virtual yang kami lakukan Kamis, 4 Juni 2020, pihak Suzuki Indonesia bersiap menghadirkan produk yang pas untuk pasar Indonesia. Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development & Marketing Research mengatakan, masa transisi ini perlu disikapi dengan bijak sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan namun tetap memperhatikan faktor kesehatan.

Harold juga mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat global, dan menurut principal kondisi ini tidak mempengaruhi peluncuran mobil baru yang sudah direncanakan sejak awal.

Adapun di tahun 2020, Suzuki sebenarnya telah memeperkenalkan beberapa model utama sejak awal tahun. Hal tersebut membuat perusahaan mampu bertahan di tengah kondisi seperti ini.

Dengan XL7, Baleno Hatchback, Ignis facelift dan Carry terbaru yang sudah diperkenalkan, hal ini membuat Suzuki masih mampu mendulang keuntungan di tengah pandemi Corona.

Namun, saat ini PT SIS juga tengah mempelajari situasi pasar, sehingga dapat meluncurkan produk yang paling sesuai dengan kondisi ini. “Kecenderungan orang menghindari transportasi massal akan kami manfaatkan dengan baik,” tutup Harold.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com