SUV Baru MG Ini Siap Menantang Toyota Fortuner, Intip Bocoran Spesifikasinya

SUV Baru MG Ini Siap Menantang Toyota Fortuner, Intip Bocoran Spesifikasinya

MG tertangkap kamera sedang mencoba mobil terbaru mereka di India. SUV yang dipastikan mengusung nama Gloster ini, pertama kali dipamerkan di Auto Expo 2020 pada bulan Februari. Sementara sambil kami menunggu MG memberikan lebih banyak bocoran terhadap mobil ini, kita lihat apa saja yang ada pada gambar.

Terlihat pada gambar milik Rushlane.com, penantang Toyota Fortuner ini akan mengusung gerak empat roda, terlihat dari emblem 4WD pada bagian belakang. Kemudian pada eksteriornya, terlihat mengusung lampu rem yang dipasang di atap, logo MG besar, dan pipa knalpot sebanyak 4 buah.

Selain memiliki emblem '4WD', bagian belakang MG Gloster juga terdapat tulisan 'ADAS'. ADAS adalah singkatan dari Advanced Driver Assistance System yang berarti akan ada beberapa fitur keselamatan di SUV baru MG atau jenis bantuan lainnya kepada pengemudi.

Fitur keamanan ini dapat mencakup Blind Spot Detection, Front Collision Warning, Lane Mitigation Alert, dll. Sementara bocoran resmi MG Gloster memang mengungkapkan bahwa SUV baru ini akan dilengkapi dengan Collision Avoidance System (CAS). Mungkin, ini juga merupakan bagian dari ADAS.

Mobil ini kemungkinan akan mengusung mesin bensin turbo 2.000 cc dengan tenaga 224 ps dan memiliki torsi puncak 360 Nm. Tenaga mesinnya disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatik konvensional 6 percepatan.

Apakah mobil ini kelak akan dijajakan di Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com