Lawan Toyota Fortuner Sudah Bisa Dipesan, Begini Bocoran Spesifikasinya

Lawan Toyota Fortuner Sudah Bisa Dipesan, Begini Bocoran Spesifikasinya

Tak bisa dipungkiri bahwa Toyota Fortuner adalah SUV terkuat di pasar Indonesia saat ini. Mengandalkan bodi besar, mesin bertenaga serta kapasitas tujuh penumpang, dirasa paling cocok dengan konsumen di tanah air.

Dengan kesuksesannya, Fortuner kini mulai banyak pesaing. Dan yang paling baru, ialah Morris Garage dengan SUV besar bernama Gloster. Mobil ini memiliki wajah yang mirip dengan Fortuner, hanya saja ia baru diluncurkan di pasar India, belum sampai ke tanah air.

Seperti dilansir Cartoq, SUV paling bongsor di kelasnya ini tampil dengan Panjang 5.000 mm, ground clearance 210 mm dan mengandalkan pelek berukuran 19 inci.

Kemudian sama halnya seperti Fortuner, Gloster juga ditawarkan dengan fitur mewah, seperti parkir otomatis dan beragam peranti keselamatan untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini sudah bisa dipesan di diler MG yang ada di India. Calon pembeli harus menyerahkan uang muka sebesar 100 ribu Rupee atau sekitar Rp 20 juta.

Mesin yang disematkan berkapasitas 2.000 cc diesel, dengan kekuatan 218 ps dan torsi puncak 480 Nm. Mobil ini juga tersedia penggerak empat roda yang bisa dimatikan dan dinyalakan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com