Mengenal MG Gloster, Kakak Dari ZS Pesaing Hyundai Santa Fe

Mengenal MG Gloster, Kakak Dari ZS Pesaing Hyundai Santa Fe

MG India membocorkan gambar dari Gloster facelift. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (30/6), Gloster merupakan SUV yang cukup laris di India.

Model ini merupakan kakak dari Hector yang merupakan produk kembaran dari Wuling Almaz ataupun MG ZS. MG Gloster memiliki dimensi yang memiliki kemiripan dengan Mazda CX-8 maupun Hyundai Santa Fe.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.005 mm, lebar 1.932 mm, dan tinggi 2.950 mm. Tak hanya itu, Gloster merupakan Large SUV monokok berkapasitas 7 penumpang.

Untuk mesinnya, Gloster pasar India ditenagai dengan mesin diesel berkapasitas 2.000 cc twin turbo. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 218 dk dan torsi 480 Nm dengan penggerak empat roda. Sementara untuk pasar internasional ditenagai mesin bensin 2.000 cc turbo.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kapan SUV ini meluncur. Model MG terbaru adalah HS yang merupakan Medium SUV calon pesaing Honda CR-V serta Nissan X-Trail.

adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com