Menerka Invasi Mobil Merek Baru di Indonesia

Menerka Invasi Mobil Merek Baru di Indonesia

Morris Garage atau yang lebih akrab disebut MG Motors tercatat memiliki investasi cukup besar untuk pasar di India. Hal ini membuatnya terlihat jor-joran pada tahun 2020, di mana mereka juga sebentar lagi bakal mulai menjual produknya di Indonesia.

Saat ini, pabrik yang mereka miliki, dapat mencatatkan produksi tahunan mencapai 80.000 unit, dan kabarnya bakal segera ditingkatkan menyusul peredarannya di negara lain.

Di India, MG sendiri memiliki line up dagang yang cukup lengkap, dari SUV hingga hatchback. Sementara yang akan diluncurkan di tanah air bermula dari sebuah compact SUV. Nah untuk menerka model apa yang selanjutnya diluncurkan dan menginvasi pasar di Indonesia, maka tak ada salahnya untuk melihat pasar India sebagai acuan.

Foto: Suryo - India

 

Seperti dilansir Indianautosblog.com, saat ini MG akan merilis Hector yang tampil dengan kabin tiga baris, bisa dibilang sangat mirip dengan Almaz saat ini. Kemudian MG juga tengah mempersiapkan Gloster dengan ukuran yang lebih besar dari Hector, lalu mereka juga telah memproduksi sebuah EV alias mobil listrik termasuk MG E200.

 

Dan yang paling menarik, mereka juga disebutkan bakal melansir sebuah MPV besar pesaing Sedona yang bernama G10, rencananya akan diluncurkan akhir tahun ini.

Jika semuanya akan langsung dipasarkan di Indonesia, maka tidak menutup kemungkinan produk yang dijual MG di sini akan sangat bervariasi.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com