SUV Ladder Frame MG Meluncur Di India, Harga Mulai Rp 582 Jutaan

SUV Ladder Frame MG Meluncur Di India, Harga Mulai Rp 582 Jutaan

MG resmi meluncurkan mobil barunya di India. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (12/10), SUV terbaru ini bernama Gloster.

Seperti diketahui sebelumnya, mobil ini merupakan SUV dengan sasis ladder frame. Di India sendiri, mobil ini bakal menjadi pesaing Toyota Fortuner.

Foto: indianautosblog.com

Mobil ini memiliki dimensi panjang 5.005 mm, lebar 1.932 mm, dan tinggi 2.950 mm.

MG Gloster menjadi SUV pertama di India yang menawarkan fitur autonomous pertama. Fitur ini memberikan berbagai perangkat keselamatan seperti forward-collision warning, automatic emergency braking, lane departure warning, automatic parking assist dan adaptive cruise control.

Untuk mesinnya, Gloster pasar India ditenagai dengan mesin diesel berkapasitas 2.000 cc twin turbo. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 218 dk dan torsi 480 Nm dengan penggerak empat roda. Sementara untuk pasar internasional ditenagai mesin bensin 2.000 cc turbo.

Di India sendiri, mobil ini hadir dalam 5 varian dan tersedia pilihan 7 kursi penumpang dan 6 penumpang. Mobil ini dijual mulai dari harga INR 289,9 Lakh atau setara dengan Rp 582 jutaan hingga INR 353,3 Lakh atau sama dengan Rp 703 jutaan.

Foto: indianautosblog.com

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com