Shell Beri Layangan Desinfektan Dan Masker Di Hari Pelanggan Nasional

Shell Beri Layangan Desinfektan Dan Masker Di Hari Pelanggan Nasional

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September, Shell Indonesia kembali mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Lewat program peduli pelanggan bertajuk #ShellPeduli, produsen bahan bakar berlogo kerang ini mendukung pelanggan untuk tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 melalui Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan.

“Kami melihat banyak pelanggan Shell sudah harus kembali beraktivitas. Oleh karena itu penting bagi kami untuk memastikan bahwa SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman bagi para pelanggan,”  kata Waqar Siddiqui, Director Shell Retail Indonesia dalam keterangan resminya (04/09).

“Sebagai bentuk dukungan kami untuk pelanggan di masa pandemi ini, kami meluncurkan Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi kendaraan pelanggan di SPBU,” tambahnya.

Total sebanyak 500 kendaraan akan mendapatkan layanan desinfeksi interior secara gratis, masing-masing untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell kecyali di Sumatera Utara. Sedangkan pembagian masker gratis diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar di hari tersebut.

Sedangkan bagi yang tidak berhasil mendapatkan layanan desinfeksi gratis, masih tetapa bisa mendapatkannya di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur dengan harga promo sebesar Rp100.000 dari harga normal Rp150.000. Periode promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2020.

Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba. Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com