Di Tempat Ini Beli Oli Dapat Voucher BBM

Di Tempat Ini Beli Oli Dapat Voucher BBM

Melalui program kolaborasi "BP Castrol Dynamic Duo” yang berlangsung sejak 19 Februari hingga 27 April 2023. Para pelanggan SPBU bp yang melakukan pengisian bahan bakar akan mendapatkan harga spesial pembelian produk pelumas Castrol yaitu Castrol MAGNATEC dan Castrol POWER1 ULTIMATE dengan potongan hingga 35% (syarat dan ketentuan berlaku). Begitu juga para pelanggan Castrol yang melakukan pergantian pelumas Castrol di 44 bengkel rekanan Castrol di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Malang juga akan mendapatkan voucher diskon bahan bakar BP.

"Performa kendaraan sangat dipengaruhi oleh kualitas pelumas dan bahan bakar yang digunakan untuk dapat memberikan perlindungan menyeluruh sehingga memaksimalkan dalam hal performa akselerasi, maupun efisiensi bahan bakar. Melalui program ini kami menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengendara.” ujar Direktur Marketing bp-AKR, Vanda Laura saat acara “bp Castrol Dynamic Duo Premier League Trophy Tour” di Jakarta, Sabtu (11/3).

Ia juga menambahkan, Para pengendara juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif “bp x Premier League” melalui pembelian produk bahan bakar bp terlebih dahulu yaitu bp Ultimate (khusus di Jabodetabek), BP 95 (khusus di Jawa Timur), BP 92, BP 90 dan BP Diesel. Para pengendara roda empat bisa mendapatkan hadiah eksklusif BP x Premier League dengan lebih dulu mengumpulkan 5 stamp dari lima kali pembelian bahan bakar BP dengan minimal pembelian 25 liter/transaksi. 

Sementara itu, SPBU swasta lainya Shell juga sedang mengadakan promo yaitu Shell Power Up Sunday, di mana cukup mengunjungi SPBU Shell setiap hari Minggu akan mendapat bonus poin Shell Go+ plus extra cashback. Bagi pengendara mobil akan mendapatkan 100 Bonus Poin Shell Go+ dengan minimum transaksi bahan bakar Rp450.000.

Lebih Lanjut dalam program BP dan Castrol, pada awal Januari 2022 kedua perusahaan ini, menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi sepakbola Liga Inggris. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari bp dan Castrol yang inovatif kepada konsumen. 

"Di tahun 2023 ini kami berkolaborasi bersama bp. Melalui program kolaborasi ini, kami ingin menawarkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada para pelanggan BP dan Castrol," jelas Augustine Adrianto, Direktur Marketing Castrol Indonesia.  

"Pada kesempatan hari ini, kami sangat senang karena dapat mengadakan acara BP Castrol Premier League Trophy Tour 2023, yang merupakan bagian dari lawatan global Castrol setelah Dubai dan Thailand. Kehadiran Robbie Fowler dan Piala Premier League tentunya menjadi momen berharga dan membanggakan bagi kami.” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com