Apresiasi Pelanggan Selama 10 tahun, Shell Indonesia dan Astra Otoparts Gelar Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade

Apresiasi Pelanggan Selama 10 tahun, Shell Indonesia dan Astra Otoparts Gelar Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade

OTODRIVER - Sebagai bentuk apresiasi Shell helix Astra kepada para pelanggan, franchisee, dan stakeholder lainnya, Shell Indonesia dan Astra Otoparts menggelar Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade bersama Sheila on 7 di Balai Sarbini, Jakarta.

Tamu undangan dan 1000 pelanggan terpilih diundang untuk menikmati berbagai penampilan seperti MC dari Ananda Omesh, pertunjukan musik dari Duo Percussion, home band Shell Shellebrate, dan special performance dari Sheila on 7.

Penampilan Sheila on 7

Acara ini juga sebagai perayaan kerja sama produk pelumas mobil kolaborasi antara PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts Tbk, telah hadir untuk para pelanggan selama 10 tahun dengan produknya Shell Helix Astra.

"Kerja sama ini yang sudah sepuluh tahun ini terdapat hubungan yang erat, untuk itu dalam acara hari ini kami memberikan pelayanan ekstra costumer-costumer AOP. Ke depanya pasti akan ada kerja sama baru yang akan kita coba lakukan," kata VP Marketing Lubricants Shell Indonesia, Arie Satyanggora di Jakarta, Selasa (12/12).

Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade

Sementara itu, Astra Otoparts terus berkomitmen memberikan pelayanan yang semakin cepat, tepat, mudah dan nyaman untuk membuat pengalaman nyetir tanpa khawatir.

“Rangkaian produk Shell Helix Astra tersedia di hampir enam ratus jaringan Astra, yakni Shop & Drive, Astra Otoservice, serta authorized dealer yaitu AUTO2000, Astra Daihatsu, dan Astra Peugeot. Jaringan yang luas dan terpercaya tersebut membuat Shell Helix Astra memberikan rasa aman dan menjadi suatu bentuk jaminan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan produk pelumas original dan berkualitas,” ujar Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Martogi Siahaan.

Dalam setiap pembelian oli di Shop And drive & Astra Otoservice sendiri, memberikan keuntungan dengan produk berkualitas (Shell Helix Astra), jaringan luas hampir 400 bengkel di seluruh Indonesia, produk 100% original, pelayanan Astra, ada layanan Oil Home Delivery.

Selama satu dekade terakhir, Shell Helix Astra telah dikembangkan ke dalam rangkaian produk pelumas dengan formula khusus untuk meningkatkan performa produk. Kini, terdapat lima produk Shell Helix Astra, yaitu Shell Helix Astra 5W30, Shell Helix Astra 10W30, Shell Helix Astra 10W40, Shell Helix Astra 0W20 LCGC, dan Shell Helix Astra 0W20 Premium. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com